POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin Pimpin Operasi Cipkon

Polsek Telukjambe Barat ; Guna menekan angka kriminalitas khususnya diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2016 dari pukul 02.00 sampai dengan pukul 04.00 wib, 10 personil gabungan fungsi Polsek Telukjambe Barat telah melaksanakan giat operasi cipta kondisi di jalan raya Kobak biru perbatasan wilayah Cikarang Bekasi dengan sasaran pengendara sepeda motor.

Operasi cipta kondisi yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Hasanudin tersebut telah berhasil menyita 6 unit sepeda motor yang diduga bodong atau tanpa surat-surat yang sah mengingat saat dilalukan pemeriksaan yang bersangkutan tidak dapat menunjukan Stnk dan tidak dapat memberikan alasan yang jelas keberadaan Stnk sepeda motor tersebut.

Kegiatan operasi cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan guna mencegah terjadinya curanmor serta mencegah peredaran sepeda motor bodong di masyarakat luas. Untuk sementara ke 6 pengendara sepeda motor yang tidak dapat menunjukan Stnk tersebut akan kami mintai keterangan terlebih dahulu di Polsek tentang asal usul sepeda motor yang ia miliki, ujar Kapolsek.( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021