POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Giat Seribu Berkah

Polsek Telukjambe Barat – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kwalitas serta kinerja dalam pelaksanaan tugas, tidak hanya terhadap diri personilnya saja namun meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga menjadi agenda rutin yang kerap dilakukan Kapolres dan Jajarannya.

Setelah program memberangkatkan Umrah gratis kepada anggotanya guna meningkatkan kinerja, program seribu berkah yang sudah lama diterapkan Kapolres masih dan akan terus dilaksanakan oleh Polres karawang.

Jumat ( 20/1/2017) jam 09.00 wib sd 10.30 wib di laksanakan kegiatan seribu berkah, kegiatan tersebut bertempat diDusun. Kiarajaya Rt. 13/07 Desa Margamulya Kec. Telukjambe Barat.

Kegiatan Pemberian Sembako tersebut dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe Barat IPTU. Hasanudin, SH yang langsung di berikan kepada warga yang tidak mampu di Dusun Kiarajaya Desa Margamulya tersebut, Sembako yang di berikan kepada warga sebanyak 20 kantong.

Warga yang menerima sembako tersebut sangat antusias dengan adanya program Seribu Berkah yang di berikan oleh anggota Polsek Telukjambe Barat kepada warga khususnya Dusun Kiarajaya Desa Margamulya Kec. Telukjambe Barat .

Kapolsek mengatakan Guna mengantisipasi giat pembagian sembako tersebut Polsek Telukjambe Barat menurunkan 7 personil Aiptu Amo Sumarno Kanit Binmas, Aiptu Heri Joy Bhabinkamtibmas Desa Margamulya, Aiptu Deni Setia Budi Ka SPK, Bripka Jejen Unit Reskrim, Brigadir Dede Taufik Ba Unit Patroli Sabhara, Brigadir Dika M.D.Y Ba Pulpaket.

Lanjutnya Warga yang menerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolres karawang beserta anggotanya karena telah memperhatikan keadaan mereka (warga)  dengan memberikan sembako ini,  dan selama kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,  Katanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021