POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Patroli Subuh Guna Cegah Terjadinya C3 ( Curat, Curas Dan Curanmor)

Polsek Telukjambe Barat – Selesai Shalat Subuh berjamaah bersama Masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Resor Karawang Inspektur Polisi Satu Hasanudin SH telah melaksanakan patroli ke pemukiman maupun jalan-jalan yang merupakan jalur rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kapolsek bersama 4 anggota Sabhara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2016, setelah sebelumnya mereka melakukan kegiatan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Jabar Kampung Pasir Jengkol Desa Karang Mulya Kecamatan Telukjambe Barat.

Kegiatan patroli Subuh tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ), diwilayah pemukiman penduduk terutama Rumah-rumah Kost maupun Rumah kontrakan serta jalan yang cukup sepi serta minim penerangan.

Disamping itu Kapolsek bersama anggota dalam melaksanakan kegiatan patroli tersebut juga menyempatkan diri untuk melakukan patroli dialogis dengan para petugas keamanan ( Satpam) perkantoran maupun Satpam Perusahaan yang ada di Wilayah Kecamatan Telukjambe Barat.

Dengan dilakukannya kegiatan Shalat Subuh berjamaah dan penyampaian pesan-pesan kamtibmas tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat warga untuk peduli terhadap keamanan lingkungannya serta kegiatan patroli subuh tersebut mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021