POLRES KARAWANG

Kapolsek Tempuran AKP Idamancik SH Hadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Tribratanewskarawang.com : Kepala Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH telah menghadiri acara peringatan Isro Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw dan Tasyakuran atas selesainya menjalani pendidikan Polri yaitu Bripda Nursidik putra dari H. Warta yang beralamat di Dusun Kedungwowo Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw tersebut dihadiri kurang lebih 500 jamaah yang datang dari wilayah Kecamatan Tempuran dan sekitarnya dan sebagai penceramah yaitu KH. FAHRUL MAWARDI.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menghimbau dan mengajak semua Masyarkat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan. Mari kita menjadi Polisi pada diri kita sendiri artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan diri kita sendiri, ujar Kapolsek pada saat memberikan sambutan acara tersebut.

Kapolsek juga menekankan agar masyarakat tidak terlibat jual beli sepeda motor bodong dan agar selalu waspada dengan adanya kelompok-kelompok Radikalisme yang dalam kegiatannya selalu mengatas namakan agama.  Selain Kapolsek hadir dalamacara tersebut yaitu pejabat Muspika Kecamatan Tempuran dan anggota DPRD tingkat satu Jawa Barat  Gina fadli swara.

Mari kita jaga keamanan lingkungan kita masing-masing dengan menggiatkan siskamling dan agar selalu waspada terhadap pendatang baru yang tidak mau bersosialisai dengan lingkungan, awasi putra putri kita jangan sampai salah dalam pergaulan terutama terhadap penyalahgunaan narkoba, kata Kapolsek saat mengakhiri sambutannya tersebut. [ Humas Polres Karawang ]

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021