POLRES KARAWANG

Kapolsek Tempuran Amankan Kunjungan Bupati Karawang Terhadap Anak Gagal Ginjal

19,3

Polsek Tempuran – Kapolsek Temuran AKP Nana Sutisna, SH lakukan pengamanan pada hari Selasa tanggal 18 /07/ 2017 sekira pukul 15.30 Wib adapun kunjungan tersebut dilakukan oleh Bupati Karawang Cellica Nurachadiana bertempat di Dusun Belendung 02 Rt. 008/003 Desa Sumberjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana tersebut khusus untuk mengunjungi anak-anak yang mendeeita penyakit Gagal Ginjal di wilayah Tempuran Kab. Karawang.

Adapun yang hadir dalam rombongan Bupati Karawang tersebut salah satunya adalah Camat Kec. Tempuran Suwandi,  Ka UPTD Kesehatan Kec. Tempuran dr. H. Aziz, Kepala Desa Sumberjaya Kasman (Kang Ebod), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat Tempuran Kab. Karawang.

Kunjungan Bupati Karawang tersebut   ke Dusun Belendung 02 Rt. 008/003 Desa Sumberjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang dalam rangka memberikan semangat kepada anak yang menderita Gagal Ginjal diwilayah tersebut, ujar Kapolsek Tempuran Ajun Komisaris Polisi Nana Sutisna, SH.

Diantara anak anak yang menderita gagal ginjal tersebut yang telah dikunjungi oleh Bupati Karawang dintaranya bernama Sdr. DELIKANIA, usia  14 Tahun, alamat Dusun Belendung 02 Rt. 008/002 Desa Sumberjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang yang sudah 4 tahun lamanya menderita penyakit Gagal Ginjal.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana pun dalam kesempatan tersebut  memberikan Dana untuk pengobatan dan akan menanggung  kekurangan biaya dalam pelaksanaan operasi kelak. Serta Bupati Karawang juga memberikan voucer belanja gratis di Mall Resinda Karawang untuk keperluan anak tersebut.

Dalam  kegiatan pengamanan tersebut berlangung secara aman serta kondusif dan sangat disambut hangat dan baik oleh keluarga Delikania.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021