POLRES KARAWANG

Kapolsek Tempuran Bersama Anggota Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Warga

marsono

Polsek Tempuran – Kepala Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Marsono Spd.MM bersama anggota laksanakan Patroli dialogis sambangi rumah Kepala Desa Tanjung Jaya. Selasa (22/08/2017) .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek yang didampingi anggotanya menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Desa Tanjung Jaya antara lain tentang peredaran narkoba yang semakin meningkat, kewaspadaan terhadap kelompok radikal dan terorisme serta curanmor.

Kapolsek berharap agar Kepala Desa dapat selalu bekerja sama dengan anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing-masing sehingga situasi kamtibmas yang ada di wilayah desa tersebut dapat dikelola secara maksimal yaitu dengan menggalakan kegiatan ronda malam atau siskamling disetiap kampung atau setiap Rw.

Patroli dialogis merupakan patroli yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas selain itu juga merupakan salah satu upaya mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Polri dengan masyarakat.

Dengan dilakukannya kegiatan Patroli dialogis tersebut diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta keberadaan anggota patroli dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

( Samin Surosentiko)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021