POLRES KARAWANG

Kasat Bimas Polres Karawang Lakukan Penanaman Pohon Penghijauan Di Lingkungan Markas Brimob

Tribratanewskarawang.com – Kepala Kepolisian Resor Karawang yang diwakili Kasat Bimas Ajun Komisaris Polisi Margani SH bersama-sama dengan Anggota Sat Brimob, Waka ADM Perhutani Purwakarta dan Staf, telah melakukan penanaman pohon keras ( Pohon Damar dan Trembesi ) di lingkungan Markas Brimob Purwakarta. Rabu  (11 Mei 2016 ).

Kegiatan tersebut dalam rangka penghijauan yang dilakukan oleh pihak Perhutani bekerja sama dengan pihak Kepolisian Resor Karawang serta pihak Sat Brimob Purwakarta selaku yang memiliki lahan. Adapun jenis pohon yang ditanam yaitu pohon keras jenis Damar dan Trembesi.

Adapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak kurang lebih 300 batang. Saat ini Markas Brimob yang terletak di Jalan Raya Cikopo Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta tersebut masih minim pepohonan keras sehingga sangat perlu untuk dilakukan penanaman pohon tersebut.

Disamping itu pelaksanaan penanaman pohon keras tersebut juga sebagai penjabaran dari Pimpinan Polri yaitu Program Penghijauan Lahan Kosong.

Dengan dilakukannya program penghijauan yaitu penanaman pohon keras di lingkungan Markas Brimob tersebut, kedepannya diharakan dapat menjadikan lingkungan Markas Brimob yang ssejuk dan sehat.

[ Humas Polres Karawang ].

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021