POLRES KARAWANG

Kasat Binmas Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

kst bimas

Polres Karawang – Jelang Pilkada serentak 2018, Kepolisian Resor Karawang dan Jajarannya gencar lakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas AKP Marsono bersama anggotanya pada hari Selasa (23/01/2018) malam, mereka telah melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman H Toyib Silaeman selaku Tokoh Masyarakat Dusun Ciranggon III Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Karawang.

Dalam keterangannya AKP Marson mengatakan “Selain upaya mempererat hubungan silaturahmi kunjungan kami kali ini adalah untuk mengajak para tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda secara bersama-sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018” ungkapnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut AKP Marsono telah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama dalam menyikapi isu-isu atau informasi yang belum jelas kebenarannya atau sumbernya sehingga tidak mudah terprofokasi oleh informasi tersebut.

Akp Marsono juga mengajak seluruh masyarakat Karawang khususnya para Tomas, Toga dan Toda secara bersama-sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi. ( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021