Kasat Binmas Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas Wilayah Tempuran

Kasat Binmas Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas Wilayah Tempuran

1cbd3f15-6b92-48c6-93d1-622545f34130

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Bertempat diAula Kecamatan Tempuran telah dilaksanaan kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas, kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Karawang Polda Jabar AKP IIS PUSPITA S.H., M.H. Kapolsek Tempuran Iptu Rigel SH, Sekcam Tempuran, Ketua MUI Kec. Tempuran, Anggota Binmas, Para Toga, Tomas, Tokoh pemuda Kec. Tempuran. Rabu (25/11/2020) Pukul 10.00 WIB s.d. Selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Hukum Polres Karawang menjelang Pilkada Tahun 2020, sehingga pada pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi dapat berjalan damai dan lancar.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diisi dengan  Sambutan Camat Tempuran diwakili Sekcam dan sambutan Kapolsek Tempuran serta sambutan ketua MUI Ke. Tempuran KH Khoir.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Akp Iis Puspita, S.H., M.H juga menyampaian Materi tentang Kamtibmas wujudkan Karawang tertib, teratur, aman, tentram selain itu juga memberikan Pesan, Edukasi dan Himbauan Kamtibmas terkait Pilkada Serentak 2020 diwilayah Karawang  yang aman damai dan Sehat, dengan edukasi dan himbauan terkait Potensi Penyebaran Covid-19, “Masyarakat dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dan 1 T (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tindak berkerumun). ujar Kasat Binmas.