POLRES KARAWANG

Kasat Polair Lakukan Kordinasi Dalam Rangka Perduli Pendidikan Dengan Pihak Sekolah

Sat Polair – Rabu (25/1/2017) Kasat Polair Polres Karawang AKP. ZULKIFLI SITORUS, SH Menyambangi sekolah SDN Pusaka Jaya Utara III didesa Pusaka jaya utara Kecamatan Pedes, beserta dengan 2 personil Sat Polair, hal tersebut dilakukan dalam rangka kordinasi dengan pihak sekolah SDN Pusaka Jaya Utara III .

Kedatangan Kasat Polair dan anggotanya disambut oleh Kepala sekolah SDN Pusaka Jaya Utara III dan guru pengajar disekolah tersebut, Kegiatan tersebut sengaja dilakukan oleh Polair untuk berkordinasi mengenai kegiatan QR Sat Polair Karawang Perduli pendidikan didaerah pesisir, Program tersebut rencananya akan segera dilaksanakan.

Program Sat Polair Perduli pendidikan akan diwujudkan dengan menciptakan Perpustakaan keliling dan bantuan buku tulis kepada Murid SDN, tidak hanya bagi pelajar SD saja namun kegiatan Perustakaan Keliling tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin membaca buku dan belajar diwilayah tersebut,

Dalam keterangannya Pihak sekolah SDN Pusaka Jaya Utara III menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Sat Polair tersebut, dan berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan perduli pendidikan didaerah tersebut dapat membantu para guru agar anak-anak pelajar dengan mudah mendapatkan fasilitas belajar lewat perpustakaan keliling.

Kasat Polair menuturkan, Kegiatan tersebut tidak akan terlaksana tanpa dukungan pihak pendidik didaerah tersebut, dengan bantuan buku tulis dan perpustakaan keliling akan lebih memudahkan anak-anak dan masyarakat dalam belajar tidak harus disekolah saja namun diluar sekolah dengan belajar diperpustakaan keliling, terutama menumbuhkan minat baca guna menambah pengetahuan dan wawasan mereka, sebagai generasi penerus pentingnya dukungan dalam hal pendidikan agar mereka mudah mendapatkan ilmu. Tuturnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021