POLRES KARAWANG

Kasat Sabhara Polres Karawang Pimpin Jalannya Pelaksanaan Apel Pagi

Polres Karawang – Pelaksanaan apel pagi sudah menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri khususnya Polres Karawang. Kepala Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K laksanakan kegiatan yang bersifat wajib dalam tubuh Polri. Pada kesempatan ini Apel pagi dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sutedjo, SH.

ba057ff2-3f0d-4098-8f0e-473f9f902d12

pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2016 jam 08.00 Wib di lapangan apel Mapolres Karawang telah dilaksanakan apel pagi yg dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Karawang AKP SUTEDJO, S.H, dengan jumlah kekuatan personel yg melaksanakan apel sebanyak 167 personel.

Adapun arahan yang disampaikan yaitu ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan apel pagi untuk anggota yang terlambat agar lapor kepada Provos untuk dilakukan pengecekan dan pemeriksaan terkait keterlambatan kedatangannya. Yang kedua ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan arus lalin pada liburan / long week end dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan arus balik sampai dengan malam tadi hingga berjalan lancar dan aman. Yang ke tiga yaitu tentang pergantian unsur pimpinan yaitu Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito yang telah diganti dengan Kapolda Jabar Baru Irjen Pol Anton Charliyan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulsel, agar seluruh anggota bisa menyikapinya. Yang keempat bahwa pada hari  ini ada kegiatan Vicon yang dipimpin langsung oleh Kapolri, dan diinformasikan kepada  para PJU Polres untuk segera berkumpul di Aula Polres Karawang, yang terakhir adalah agar kepada seluruh anggota untuk laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya didasari dengan keiklasan sehingga pekerjaan tidak terasa berat.

“Terima kasih kepada anggota yang sudah hadir mengikuti apel pagi pada hari ini disampaikan oleh AKP Sutedjo, SH atas pelaksanaan apel pagi pada hari ini “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021