POLRES KARAWANG

Kasubsektor Banyusari Aiptu Ujang Imron Berikan Himbauan Kamtibmas Di Lokasi Hajatan

Polsek Jatisari – Guna mencegah terjadinya tawuran antar penonton dalam acara hiburan orgen tunggal, Kasubsektor Kecamatan Banyusari Polsek Jatisari Aiptu Ujang Imron telah memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para penonton musik orgen tungal. Selasa ( 24 Mei 2016 ).

Acara hiburan musik orgen tunggal di Rumah Bapak Karya yang beralamat di Kampung Kiara Desa Gembongan Kecamatan Banyusari tersebut dalam rangka hajatan pernikahan putranya.

Himbauan dan pesan-pesan Kamtimbas yang disampaikan oleh Aiptu Ujang Imron tersebut antara lain agar para penonton dapat menjaga ketertiban dan keamanan bersama, para penonton dihimbau untuk tidak minum-minuman keras serta pada saat selesai acara hiburan nanti diminta agar segera pulang ke rumah masing-masing dengan tertib.

Upaya yang dilakukan Aiptu Imron tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan himbauan-himbauan tersebut diharapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Gembongan Kecamatan Banyusari mengerti dan memahami serta mau secara bersama-sama atas kesadaranya sendiri untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik dilokasi hiburan maupun di lingkungan tempat tinggalnya sehari-hari.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021