POLRES KARAWANG

Keberadaan Anggota Patroli Ciptakan Rasa Aman Bagi Pengunjung Wisata

Polsek Pangkalan – Unit Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Pangkalan Resor Karawang, lakukan patroli di lokasi wisata Grand Canyon yang terletak di Desa Medalsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. Minggu ( 19/03/2017).

Brigpol Asep Saepulah, Brigpol Asep Ramdani dan Briptu Dede Saeful Anwar yang mengawaki Patroli Ranger, dalam melaksanakan patroli tidak hanya sekedar keliling wilayah saja namun mereka juga turun dan bertatap muka serta berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

Terutama dengan para pengunjung wisata Grand Canyon, anggota patroli tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas sambil berjalan kaki menyusuri sekitaran lokasi wisata tersebut.

” Kami sengaja menempatkan Anggota Patroli Sabhara di beberapa lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan terutama di lokasi¬†wisata Grand Canyon dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya bagi para pengunjung”, kata Kapolsek Pangkalan AKP Riky Adi Pratama.

Pangkalan adalah salah satu wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang yang memiliki beberapa lokasi wisata, dimana setiap hari Minggu atau hari libur lainnya selalu banyak dikunjungi masyarakat baik dari wilayah Karawang sendiri maupun dari luar wilayah Karawang sehingga hal tersebut dapat menimbulkan terjadinya kerawanan terutama Curanmor maupun kerawanan gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan keberadaan patroli dilokasi wisata tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung serta dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021