POLRES KARAWANG

Kebersihan Adalah Sebagian Dari Keimanan

Polres Karawang – Sebagai cermin diri yang beriman, Polri juga memakai istilah “kebersihan adalah sebagian dari keimanan”, yang di tunjukkan dengan cara membersihkan bagian dalam dan seluruh lingkungan Mako bagian luar. Ini dilakukan sebagai cerminan umat beragama yang baik dan benar.
Pagi ini anggota Sabhara Polres Karawang sedang sibuk melaksanakan giat bergotong royong dini hari dalam membersihan lingkungan kerja yang menjadi markas utama oleh Pasukan Dalmas dan Piket penjagaan Polres Karawang saat menjalankan tugas sehari- hari.
Dari mulai menyapu sekitaran penjagaan yang banyaknya daun yang berjatuhan, hingga mencabut rumput dengan tangan kosong. Selain bertugas menjaga keamanan masyarakat, mereka juga wajib dalam menjaga kebersihhan diri sendiri dan markas yang menjadi symbol kekuatan personilnya.
Tidak ada anggota yang tidak bekerja, seluruh anggota yang sedang Piket bekerja sama dalam membersihkan lingkungan Mako Polres Karawang. Agar cepat selesai dan bisa beristirahat kembali, sebagian anggota dalmas Polres Karawang bukan hanya menjadi satuan bhayangara dan menjadi pasukan saja namun jiwa keimanan dalam membersihkan sampah sekitaran mako juga mereka lakukan.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021