POLRES KARAWANG

Kegiatan Deklarasi Anti Tawuran, Balap Liar, Bullying, Peredaran Dan Penggunaan Napza Serta Kekerasan Lainnya di Kalangan Pelajar

IMG-20211025-WA0011

POLRES KARAWANG – Kegiatan deklarasi anti tawuran, balap liar, bullying, peredaran dan penggunaan napza serta kekerasan lainnya di kalangan pelajar bertempat di SMK Jayabeka 03 Jatisari.Senin tgl 25 Oktober 2021, mulai pkl 07.30 wib s/d selesai.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Jatisari Kompol H. MARSONO, S.Pd, MM. Danramil Jatisari Lettu Arm. SAPRUDIN Kepala Sekolah SMK Jayabeka 03 Jatisari RIFKI HASBULAH FAUZI, S.Pd. Ps Panit IK Aiptu TARSONO. Bhabinkamtibmas Aiptu PANIJO. Para Dewan Guru dan Siswa SMK Jayabeka 03 sebanyak 100 siswa.A

Kegiatan dilaksanakan bertepatan dengan apel rutin hari Senin para siswa sehingga dimanfaatkan oleh Kapolsek Jatisari guna menyampaikan arahan.

Pelaksanaan Deklarasi pelajar yang diwakili oleh SMK Jayabeka 03 sebanyak 100 siswa, kegiatan diisi dengan Penandatanganan Fakta Integritas.

” Mengajak dan mengingatkan para pelajar untuk menjauhi tawuran, dan aksi2 negatif lainnya demi kebaikan dan keselamatan, seperti narkoba, tegas kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021