POLRES KARAWANG

Kegiatan Positif yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Batu Jaya

Polsek Batujaya – Berbagai upaya yang dilaksanakan oleh aparatur negara untuk mencegah terjadinya perilaku menyimpang oleh Pelajar . Salah satunya dengan menggalang pelatihan dasar kepemimpinan , baris berbaris seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Batu jaya pada Sabtu (29/10/2016).

Kepolisian Sektor Batujaya dibawah pimpinan Kapolsek Edi Karyadi rutin menghadiri kegiatan positif baik ditengah masyarakat maupun lembaga Pendidikan. Kali ini anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Batujaya Briptu Bayu S.Pd menghadiri kegiatan bari berbari dan Latihan dasar Kepemimpinan.

Kegiatan ini dilaaksanakan di  SMK NURUL MUSLIMIN gongcai batujaya yang di ikuti oleh 17 sekolah dari 4 kecamatan yang diantaranya Kec.Batujaya, Pakisjaya, cabang Bungin Bekasi dan kecamatan Pebayuran Bekasi.”Ini merupakan kegiatan positif , sangat bagus sebagai sarana menambah teman dan wawasan diantara pelajar. Di kesempatan ini saya berlaku sebagai juri bersama Bapak Danramil dan Pihak sekolah , dan saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin ,” Ujar Briptu Bayu.

Tujuan dari kegiatan tersebut selain untuk memotivasi pelajar agar melakukan hal yang positif juga sebagai momentum agar kenal satu sama lain di lingkungan sekolah. Kegiatan itu berlangsung aman terkendali sampai dengan acara selesai.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021