POLRES KARAWANG

Kenal Pamit Kapolsek Klari Bersama Muspika Kecamatan Klari

Polsek Klari – Terakhir menjabat sebagai Kapolsek Klari Kompol. Ahmad Mulyana, SH menggelar acara pisah sambut sekaligus kenal pamit Kapolsek Klari dikantor kepala Desa Anggadita Kecamatan klari Kabupaten Karawang.

Acara kenal pamit tersebut merupakan acara silaturahmi terakhir sebagai Kapolsek Klari dari Kompol. Ahmad Mulyan, SH kepada Kompol. H.Relisman Nsution, SH.MH. acara tersebut dihadiri oleh Muspika wilayah Klari, Camat Klari M.Rachmat dan Danramil Klari Kapten inf.Wahyu Triono.

Hadir pula Para Kepala Desa dan aparatur desa, sekaligus Anggota Polsek Klari, Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kompol. A.Mulyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Muspika, aparatur desa yang selama ini mendukung kinerja Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Klari selama ia menjabat sebagai Kapolsek Klari.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh camat Klari, M.Rachmat mengatakan Bahwa selama ini kerjasama antar Polsek Klari dan Kecamatan Klari dalam memelihara kamtibmas berjalan harmonis dan akan berlanjut walaupun telah berganti Kapolsek, Pemerintah derah Klari akan terus mendukung demi terciptanya situasi yang kondusif diwilayah Klari, katanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021