POLRES KARAWANG

Kepeduliaan Kapolres Saat Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Karangligar

WhatsApp Image 2018-02-07 at 19.33.11 (1)

Polres Karawang – Terjadinya bencana banjir yang terjadi di Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H, M.Si tinjau lokasi banjir tersebut pada Rabu sore (7/2/2018).
.
Pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol M.Rano Hadiyanto S.I.K., Kabagops Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E, Kasat Intelkam AKP Rezky Kurniawan S.IP, Kasat Lantas AKP Arman Sahti S.H., S.I.K. dan Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar.

Adapun lokasi yang terkena banjir yaitu Kampung Pengasinan dan Kampung Kampek dengan jumlah penduduk yang terkena banjir kurang lebih ada 222 KK dengan jumlah 896 orang. Sampai saat ini lokasi Desa Karangligar masih tergenang oleh banjir namun pantauan dilokasi banjir terus menurun.

Kapolres mengatakan, sejak tadi malam Kapolsek Telukjambe Barat sudah berada dilokasi bersama-sama dengan rekan kita dari Kodim 0604/Karawang melakukan pengecekan dan mendata berapa jumlah warga yang terkena banjir.

Lalu kemudian terkait dengan keamanan kita sendiri dari jajaran Polres Karawang dan Polsek melakukan Patroli didaerah-daerah rumah yang ditinggalkan warga untuk mengungsi. Dan sore hari ini kita juga melakukan pendataan penyakit yang menyerang warga yang mengungsi nanti besoknya kita akan lakukan kegiatan-kegiatan yang bisa membantu seperti Bakti Sosial dan sebagaianya, tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021