POLRES KARAWANG

Kepedulian Polri Terhadap Kaum Duafa

Polsek Lemahabang Wadas – golongan manusia yang hidup dalam kemiskinan, kesengsaraan, kelemahan, ketidak berdayaan, ketertindasan, dan penderitaan yang tiada putus. Hidup mereka yang seperti itu bukan terjadi dengan sendirinya tanpa adanya faktor yang menjadi penyebab atas apa yang mereka alami inilah yang disebut kaum duafha.

Zakat adalah mengeluarkan sebagian dari harta dengan cara dan syarat tertentu yang mencapai nisab kepada orang-orang yang berhak menerimanya. Zakat hukumnya wajib dan termasuk rukun Islam. Hal inilah yang diterapkan oleh seorang Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK kepada seluruh anggotanya yaitu dengan menyisihkan sebagaian dari harta yang kita miliki.

Salah satunya adalah dengan Program seribu berkah, program ini berjalan baik dan lancar kali ini Polsek Lemah abang Wadas dibawah pimpinan Ipda Supriatno, SH bersama Kasium Polsek Lemahabang Wadas Aiptu Suryana melakukan kegiatan program seribu berkah dengan cara membagikan berupa sembako kepada warga polsek lemah abang wadas Kab. Karawang.

Saat ini memang dituntut untuk selalu menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya, melayani dan melindungi masyarakat merupakan tugas dan kewajiban yang harus diemban, dan semoga niat baik anggota kami dalam giat “Seribu Berkah” ini dapat terus terlaksana, sehingga dapat membantu  masyarakat sehingga menjadi Polri yang dapat dipercaya oleh Masyarakat dan Profesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, ” Ujar Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Andi Herindra, S.IK “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021