POLRES KARAWANG

Lagi-Lagi Tiga Pengedar Ganja Ditangkap Sat Narkoba

ts 3

Polres Karawang – Tiga tersangka pelaku pengedar ganja berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Karawang.

Tiga tersangka yang berhasil ditangkap tersebut masing-masing inisial DS alias Nuking  (20), SJ alias Aju (23) keduanya warga Dusun Bolang Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya dan WA alias Pelay (25) warga Dusun Kertajaya Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang .

Tersangka DS ditangkap pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 pukul 20.30 wib di sebuah warung kopi  di Dusun Bolang Rt 002/001 Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten  Karawang sedangkan tersangka SJ ditangkap pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017 pukul 00.30 wib di rumahnya saat yang bersangkutan sedang tidur dan tersangka WA ditangkap pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017 pukul 03.00 wib di salah satu penginapan di daerah Cinangoh Karawang.

Dari penangkapan ketiga tersangka tersebut petugas berhasil menyita barang bukti jenis daun ganja yang sudah siap edar sebanyak 12 (duabelas) bungkus paket kecil dan 3 bungkus paket sedang.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pemeriksa tersangka WA mengaku mendapatkan ganja tersebut dari rekannya yang ada di Depok yang selanjutnya ia jual kembali kepada rekannya DS dan SJ di wilayah Tirtajaya Karawang.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka tersebut selanjutnya di amankan di Rutan Polres Karawang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021