POLRES KARAWANG

Lagi, Tarling Polri dengan Toga, Tomas dan Toda Wilayah Telukjambe Barat

WhatsApp Image 2017-06-15 at 07.03.55

Polres Karawang – Pada Hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 sekitar pukul 19.00 s/d 20.30 WIB, Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Iptu Hassanudin Bahar, SH melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan taraweh keliling di Masjid Jamie Ruhul Akbar Dusun Jati RT/RW 03/02 Desa Margamulya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Dalam Rangka kegiatan Taraweh keliling tersebut dengan menggunakan Tema “Berkah Ramadhan dalam rangka Harkamtibmas dan Kebersamaan antara Polri, Alim ulama dengan Warga Masyarakat”

Kegiatan tersebut  juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri, Alim Ulama dan warga diwilayah Kecamatan Telukjambe Barat. Dengan dihadiri oleh Kapolsek Telukjambe Barat, Sekcam Telukjambe Barat, Kepala Desa Margamulya, Ketua MUI Telukjambe Barat, Bhabinkamtibmas Desa Margamulya, Sekdes Desa Margamulya, Ketua DKM, Prangkat Desa Margamulya dan Toga Tomas serta Toda sekitar kurang lebih 80 orang.

Adapun dalam kegiatan Taraweh keliling di Telukjambe barat diikuti Oleh 4 Personil polsek Dipimpin Kapolsek Telukjambe barat. Kapolsek menyampaikan bahwa “Kepada warga bahwa pada saat warga yang mudik Polsek Telukjambe Barat Siap Menjaga dan mengamankan barang berharga yang di tinggalkan warga untuk mudik dan Polsek Telukjambe Barat tidak di pungut biaya/gratis.”

Menghimbau kepada masyarakat Desa Margamulya agar lebih hati2 untuk menjaga harta benda dan banyak sekali di wilayah Desa Margamulya kehilangan R2 khususnya di Masjid Al-Jamie ini dan Memberitahukan kepada warga masyarakat bahwa Polres Karawang menyiapkan pasar murah untuk menekan melonjaknya harga sembako yang sekarang ini sangat tinggi harganya. Lanjutnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021