POLRES KARAWANG

Unit Laka Lantas Polres Karawang Masih Lakukan Penyidikan Terhadap Kecelakaan Yang Terjadi Dibatujaya

Polsek Batujaya – Pada hari Rabu tanggal (19/04/2017 ) telah terjadi laka lantas di Jln. Raya Batujaya Dsn. Batujaya Rt. 005/002 Ds. Batujaya Kec. Batujaya Kab. Karawang.

Kejadian laka lantas tersebut terjadi antara pengendara R2 Honda Beat dengan Truk pengangkut es balok.

Adapun identitas pemilik atau pengemudi kendaraan R2 Honda Vario bernama  Irda Firdaus, usia 23 Tahun, pekerjaan wiraswasta alamat Dsn. Rengasjaya Rt. 001/001 Ds. Baturaden Kec. Batujaya Kab. Karawang.

Sedangkan identitas pembonceng dengan nama Dandi, usia 19 Tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Dsn. Mekarjaya Rt. 014/003 Ds. Batujaya Kec. Batujaya Kab. Karawang dan pengemudi Mobil Truck pengangkut Es Balok nama Ajo, umur 34 Tahun, pekerjaan Supir dengan alamat Dsn. Pulau Harapan Ds. Kampungsawah Kec. Jayakerta Kab. Karawang.

Kronologis pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar jam 05.30 wib telah terjadi laka lantas antara R2 dengan Mobil Truck pengangkut es, kejadian ketika pengendara R2 Nopol : T-3565-CL yang berboncengan kemudian di TKP menabrak mobil truck pengangkut es balok yang sedang bongkar muat Nopol : B-9605-DX, yang menyebabkan pengendara dan pembonceng R2 mengalami luka di bagian kepala, kemudian dilarikan ke puskesmas Batujaya dan langsung dirujuk ke RSUD Kabupaten Karawang.

Langkah-langkah yang telah diambil anggota Polsek Batujaya diantaranya yaitu mencatat saksi- saksi, mengamankan barang bukti, membawa korban ke Puskesmas Batujaya dan melaporkan kejadian terebut ke laka lantas Polres Karawang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, ujar Kapolsek Batujaya Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Edi Karyadi, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021