POLRES KARAWANG

Lomba Siskamling Guna Aktifkan Pos Ronda Sebagai sarana Silturahmi Warga Dalam Menciptakan situasi Kondusif

Sat Binmas – Satuan Binmas Polres Karawang melaksanakan kegiatan penilaian dan pengecekan siskamling tingkat Polres Karawang Jumat (28/4/2017) sekitar pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, dalam kegiatan tersebut melibatkan 3 anggota Sat Binmas dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP. Mujiraharja, SH.

Kegiatan tersebut merupakan penilaian bagi sejumlah Siskamling diWilayah hukum Polres Karawang yang sengaja diperlombakan, kegiatan tersebuat merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2017 mendatang.

Adapun wilayah yang dilakukan penilaian yaitu dikampung Budi asih Desa Adiarsa barat, Desa Karawang wetan masuk wilayah Polsek Karawang kota, dan Perum Peruri Desa Sirnabaya masuk wilayah Polsek Telukjambe Timur, sejumlah aparat desa dan anggota Babinsa turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Penilaian dan pengecekan hasil lomba siskamling tingkat Polres Karawang ini meliputi penilaian hasil keaktifan dan kesadaran masyarakat dalam membangun keamanan yang timbul dari masyarakat ( Pam swakarsa), sta Binmas akan mendata dan mengumpulkan kategori yang masuk dalam penailaian, ujar Kasat Binmas.

Lanjutnya lagi dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat mengaktifkan peran fungsi pos ronda untuk sarana silaturahmi warga dalam menciptakan situasi kabupaten Karawang dalam keadaan aman dan Kondusif. katanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021