POLRES KARAWANG

Luka Parah Dikepala Akibat Dikeroyok Orang Yang Tak Dikenal

Polsek Kotabaru – Nasib sial dialami Opa alias Kebo pada Jumat (14/3/2017) sekira jam 15.30 Wib, Saat itu Opa yang sedang duduk dibengkel Rahmat Motor yang beralamat di dedepan klinik Margibang, kampung Kalioyod Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang tiba-tiba dianiaya oleh 2 orang yang berinisial J dan I.

Ketika dirinya (korban) sedang duduk sambi menikmati mie tak lama kemudian datang pelaku menggunakan sepeda motor mio berwarna abu-abu yang tiba-tiba turun dan langsung turun sambil mengatakan kalau korban adalah mata-mata (cepu).

Menurut keterangan salah satu saksi (Ahmad) pelaku yang berkepala botak langsung melakukan pemukulan dengan menggunakan botol dan kemudian korban diseret kejalan, dan selanjutnya korban dipukuli oleh kedua pelaku hingga babak belur dan luka yang parah dikepala, setelah itu salah satu pelaku membacok korban dengan menggunakan kampak kecil.

Tidak hanya senjata tajam berupa kapak kecil namun salah satu pelaku kemudian mengeluarkan yang disuga pistol yang kemudian ditodongkan kearah korban hingga warga sekitar yang ada dilokasi kejadian.

Menurut keterangan Kapolsek Kotabaru IPDA. ASEP NUGRAHA,SH akibat penganiayaan tersebut korban Opa mengalami luka parah pada bagian kepala sehingga dirawat disalah satu Rumah Sakit diwilayah Kotabaru, saat ini Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas kasus tersebut, Kapolsek menambahkan Pelaku pengeroyokan akan dihukum setimpal dengan Undang-undangĀ  yang berlaku. tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021