POLRES KARAWANG

Masyarakat Laksanakan Perayaan Isra Mi’raj Kapolsek Terjunkan Anggota Kelapangan Untuk Lakukan Pengamanan

Polsek Cilamaya – Kapolsek Cilamaya Ajun Komisaris Polisi Dadang Gunawan, SH terjunkan anggota kelapangan guna laksanakan pengamanan pada hari Rabu, (26/04/2017).

Kegiatan pengamanan tersebut dalam rangkan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib ¬†yang dilaksanakan di Lapanagan Dusun Jarong Kulon Rt. 09/04 Desa Kiara Kec. Cilamaya Kab. Karawang.

Adapun penceramah yang mengisi acara dalam pelakanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan tersebut mendatangkan ulama yang sudah sangat terkenal namanya yaitu KH Drs. Jujun Junaedi yang berasal daro Kota Kembang Bandung.

Kyai Haji Dra. Jujun Junaedi membahas tentang perjalanan nabi Muhammad SAW dimalam hari bersama dengan malaikat Jibril.¬†Kisah isra Mi’raj terbagi dalam dua peristiwa dalam Isra Nabi Muhammad diberangkatkan dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqso, sedangkan dalam Mi’raj Nabi Muhammad dinaikan kelangit sampai Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi di semua alam. Dan ditempat tersebut pula Beliau mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk menunaikan solat lima waktu yang sekarang ini kita lakukan sebagai umatnya.

Dan dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Cikul Dida Herindra, Anggota DPRD Karawang Unang Sunandang, SE, Kepala Desa Kiara H. Warha, Praksi Partai Amanat Rakyat serta masyarakat Cilamaya Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 22.00 Wib dan ditutup dengan zikir dan doa bersama, ujar Panit Intelkam Polsek Cilamaya Ipda Surachmat yang hadir pula dalam kegiatan tersebut.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021