POLRES KARAWANG

Masyarakat Mengapresiasi Kinerja Kapolres Dan Jajaran dalam Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pemudik

IMG-20220509-WA0021

 

POLRES KARAWANG – Beragam peristiwa terjadi pada tradisi tahunan jelang hari raya Idhul Fitri, tradisi mudik setelah dua tahun tertunda karena Covid-19, lebaran tahun ini adalah momen yang ditunggu tunggu masyarakat karena bisa mudik untuk berlebaran bersama keluarga dikmpung halaman.

Terkait hal tersebut selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022, Polres Karawang dibawah pimpinanĀ  dan jajarannya berupaya secara maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolres dan jajarannya yang berada diPos Pam tidak segan terjun langsung pantau kondisiĀ  pemudik, sehingga sudah terbiasa saat menemui pemudik yang mengalami kendala baik masalah kendaraan, kesehatan maupun hal lainnya.

Melakukan respon cepat demi memberikan pelayanan prima kepada pemudik mulai dari membantu kendaraan pemudik yang mogok, memperbaiki kendaraan yang mengalami pecah ban seperti yang baru baru ini dilakukan kapolres saat membantu pemudik yang mengalami pecah ban, bahkan pemudik tersebut tidak sadar bahwa sosok yang membantunya tersebut adalah orang nomer satu diPolres Karawang.

Semua yang dilakukan Kapolres dan jajarannya dalam membantu pemudik banyak diapresiasi oleh masyarakat, maupun tokoh masyarakat, hal tesebut disampaikan melalui medsos.

” Pelaksanaan one way saat arus balik sangat membantu mengurai kemacetan, saya sangat berterima kasih kepada kapolres dan jajarannya karenasudah melakukan upaya terbaik demi lancarnya perjalanan mudik maupun balik kepada kami, semoga Kapolres dan jajarannya tetap sehat dan diberikan perlindungan, ucap Dr. Dedi Sudrajat salah satu anggota DPRD.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pemudik lain, yang sangat mengapresiasi kinerja polri dalam melakukan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, ” salam presisi untuk kapolres dan jajaran, terima kasih pak, semoga kerja keras bapak bapak polisi ini menjadi ladang pahala untuk bapak dan jajaran. Ujar salah pemudik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021