POLRES KARAWANG

Masyarakat Telagasari Terima Sembako Murah

Polsek Telagasari – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade ARy Syam Indradi, SH, S. IK, MH bersama Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana hadiri kegiatan pasar murah pada hari Senin, tanggal 19/06/2017.

Kegiatan tersebut terselenggara di  lapangan Kec. Telagasari Kab. Karawang dari kegiatan tersebut sebayak 4827 ( empat ribu delapan ratus dua puluh tujuh ) orang masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Telagasari menerima bingkisan dari pasar murah tersebut.

Adapun desa yang telah menerima bingkisan diantaranya Desa Cadaskertajaya, Desa Cariumulya, Desa Cilewo, Desa Ciwulan,  Desa Kalibuaya, Desa Kalijaya, Desa Kalisari, Desa Linggarsari, Desa Pasirkamuning, Desa Pasirmukti,  Desa Pasirtalaga, Desa Pulosari, Desa Talagamulya, Desa Telagasari.

Pasar murah yang diselenggarakan di halaman lapangan Kecamatan Telagasari tersebut merupakan bantuan dari pemerintahan pemda Kabupaten Karawang yang diperuntukan oleh penda hanya untuk masyarakat Telagasari dan sekitar, ujar Kapolsek Telagasari AKP Edi Tedjo, SH.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat Telagasari, karena menjelang perayaan Idul Fitri 2017 diperkirakan harga sembako melonjak naik terutama kebutuhan pokok, diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini dapat meringankan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021