POLRES KARAWANG

Masyarkat Keluhkan Kegiatan Bongkar Muat, Kasat Lantas Lakukan Penertiban

SATUAN LALULINTAS – Guna mengatasi terjadinya kemacetan arus lalulintas, Jajaran Sat Lantas Polres Karawang bersama-sama instansi terkait lakukan penertiban parkir liar serta kegiatan bongkar muat beras di Jalan Wirasaba Johar Karawang. Rabu ( 18/01/2016 ).

Parkir liar serta kegiatan bongkar muat beras yang selama ini berlangsung di sepanjang Jalan Wirasaba dan Jalan Raya Cinango depan Pasar Johar Karawang berdampak terjadinya kemacetan, sehingga hal tersebut sangat dikeluhkan oleh Masyarakat.

Kegiatan penertiban tersebut diharapkan dapat mengatasi terjadinya kemacetan disamping itu juga merupakan respon cepat kami atas keluhan-keluhan masyarakat selama ini.

” Semua kami tertibkan baik parkir liar maupun kegiatan bongkar muat beras yang ada di Jalan Wirasaba dan Jalan Raya Cinango, mengingat selama ini kegiatan tersebut merupakan sumber terjadinya kemacetan ” ungkap Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana S.IK kepada Humas Polres Karawang.

Masih kata Kasat Lantas, ” Kami berharap pihak Pemerintah Daerah merelokasi Pasar Beras Johar ketempat yang lebih memadai mengingat lokasi parkir pasar beras Johar saat ini sudah tidak mampu lagi menampung kendaraan baik yang parkir maupun yang melakukan bongkar muat.

Kegiatan penertiban dan penindakan terhadap para pelanggar lalulintas tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana S.IK dengan melibatkan Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan Organda Kabupaten Karawang.

Selain melakukan penertiban dan penindakan kami juga memberikan himbauan kepada sekitar 50 pemilik kendaraan untuk tidak melakukan bongkar muat dan parkir dilokasi tersebut. ujar Kasat.

( Smn.ss ).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021