POLRES KARAWANG

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Irigasi Bendungan Walahar

Polsek Klari – Kamis ( 10/11/2016 ) tim identifikasi Polres Karawang  mengevakuasi sesosok mayat Laki-laki tanpa identitas yang berumur sekitar 35 tahun, mayat tersebut ditemukan dalam posisi mengambang diirigasi bendungan walahar, Di dusun Walahar 1 Rt. 03/01 Ds. Walahar Kec. Klari Kab. Karawang. Beberapa warga sekitar yang melihat kondisi mayat tersebut mengatakan bahwa tidak mengenali  identitas dari korban.

menurut keterangan saksi Sdr. Sarim Umur 60 tahun warga desa  Ciampel sekitar jam 06.30 Wib, ketika dirinya hendak mencari bambu tiba-tiba melihat sesosok mayat diirigasi bendungan Walahar, ketika diamati ternyata mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sama sekali tidak mengenali korban tersebut.

Kemudian ia ( saksi ) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klari, Anggota Polsek klari kemudian mendatangi TKP dan mendatangkan unit identifikasi Polres Karawang guna Olah TKP untuk kemudian mayat tersebut dibawa Ke Rumah Sakit Umum Karawang dengan menggunakan Ambulance.

Kapolsek  Klari dalam keterangannya mengatakan Pihaknya akan terus mencari informasi tentang Identitas Korban, dan motif hingga korban meninggal dunia, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama mayat korban diketahui oleh kerabat korban, karena kasihan mengingat kondisi mayat korban yang sudah membengkak, katanya.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021