POLRES KARAWANG

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Disemak Belukar

Polsek Purwasari – Telah ditemukan Mayat di duga gepeng di Dsn Cilalung Rt 015/008 Desa Mekar Jaya Kec. Purwasari Kab. Karawang pada hari Rabu, ( 05/04/2017 ).

Adapun kronologis hingga ditemukan sosok mayat yang diduga gepeng tersebut berawal  pada saat Saksi Pian dan Wahyudi berjalan menuju rumah saksi kemudian melihat korban ditemukan di tempat kejadian perkara yaitu disemak semak kebun di pinggir jalan Raya Mekar Jaya oleh kedua saksi.

Korbam yang belum diketahui identitasnya tersebut sementara menurut saksi di duga gembel / gelandangan yang tinggal di kebun tersebut.

Adapun ciri -ciri korban adalah memiliki tinggi badan ekitar 150 cm, berbadan kurus, rambut lurus pànjang dan berwarna hitam, menggunakan kain sarung tanpa baju ataupun kaos.

Melihat kejadian tersebut Saksi langsung mengubungi pihak Kepolisisan dan selanjutnya didatangkan unit identifikasi Polres Karawang.

Guna dilakukan pengecekan olah TKP ditemukan mayat tersebut  dan selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang untuk dilakukan otopsi tentang ebab musabab kematiannya, ujar Ipda Muhammad. Sulton, SH selaku Kapolsek Purwasari Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021