POLRES KARAWANG

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengenaskan Dengan Tangan Terikat dan Leher Terjerat Tali Plastik

Polres Karawang – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan dijalan Baru depan Kampung Kare’es Rt. 001/010 Kel. Palumbonsari kecamatan¬† Karawang timur sekira jam 17.30 Wib Minggu (14/5/2017)

Pada saat ditemukan , posisi mayat dalam keadaan tangan terikat kebelakang dan leher terjerat tambang platik warna biru, tubuh mayat tersebut berada diantara tanaman padi dengan posisi telungkup.

Kondisi mayat yang sangat memperhatinkan tersebut memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, rambut pendek dan memiliki tinggi badan -+ 170 cm berat sekitar 70 kg, korban mengenakan pakaian kaos oblong warna hitam dan celana jeans.

Dani salah satu saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut menuturkan, pada saat saksi dan temannya tengah melakukan kontrol air sawah dilokasi kejadian tiba-tiba dirinya terkejut seperti melihat sosok tubuh manusia yang sedang berbaring diantara galengan pesawahan diKampung Kare’es Rt. 001/010 Kel. Palumbonsari kecamatan¬† Karawang timur.

Masih dari keterangan Dani, setelah diamati ternyata sosok tersebut merupakan tubuh manusia yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa dengan tangan diikat dan leher terjerat tali plastik.

Dari Kondisi mayat sudah tercium bau busuk dan sudah dipenuhi dengan belatung, membuat Penggarap sawah ini kaget bukan kepalang, atas kejadian tersebut kemudian bersama temannya langsung menghubungi Petugas Kepolisian diPolsek Karawang.

Usai mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut beberapa anggota melakukan pengecekan TKP dan langsung menghubungi tim Inafis Polres Karawang.

Setelah Melakukan olah TKP petugas kemudian mengevakuasi jenazah dan dibawa kerumah sakit untuk kemudian dilakukan proses Autopsy agar diketahui penyebab sesungguhnya dari kematiannya, Ujar Kapolsek Kompol Iwan Ridwan S. SH., MH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021