POLRES KARAWANG

Memberikan Rasa Aman Saat Perayaan Natal, Kapolres Kunjungi Gereja Imanuel

685f7460-71be-417e-9a31-2ffcb4b907cf

Polres Karawang – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada semua umat yang melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2017 Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si, kunjungi Gereja Kristen Pasundan Imanuel Jl. Kertabumi No 39 Kel. Karawang Kulon Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, pada Senin (25 /12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres diterima langsung oleh Ketua PGI Karawang Sdr. Djaja Sairin dihadiri 1.000 Jemaat. Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Daniel Lumbun Tobing dari Fraksi PDIP, Waka Polres Karawang Kompol M Rano Hadiyanto, S.I.K, Kapolsek Karawang Kompol Iwan RS, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono, Ketua PGI Karawang Sdr. Djaja Sairin dan Lurah Karawang Kulon Sdr. Muchtar.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan, Saya mengucapkan selamat hari natal 2017 kepada umat Kristiani yang melaksanakan perayaan natal, khususnya jemaat Gereja Kristen Pasundan Imanuel yang hadir pada hari ini. Selain itu disini saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan Baksos pengobatan gratis dan khitanan massal di Polres Karawang atas kerjasama dengan semua pihak terutama FKUB Karawang.

“Marilah kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kab. Karawang dan dengan kebhinekaan di Kab. Karawang dapat menjadi contoh wilayah lain dalam rangka mempererat kerukunan umat beragama,” tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021