POLRES KARAWANG

Menciptakan Rasa Aman Polisi Mengamankan Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Karawang

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang Melakukan pengamanan dari IMMAKA dalam Gerakan Rupiah serta kunjungan Meakertrans ke kantor DPRD Kabupaten Karawang yang jumlah aksi pendemo tersebut puluhan masa untuk menyampaikan tuntutannya. Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Karawang AKP. Sutedjo SH beserta KBO dan Kanit Dalmas. Rabu (15-03-2017).

Sesampainya di Kantor DPRD Kabupaten Karawang, massa langsung disambut oleh Pleton Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang. Massa IMMAKA langsung membacakan pernyataan sikap dan menyuarakan tuntutan-tuntutan terhadap DPRD Kabupaten Karawang mengenai Gerakan Rupiah.

Perwakilan DPRD Karawang menyambut baik Orasi Ormas IMMAKA dan bersedia mendengarkan tuntutan yang disampaikan oleh massa. Perwakilan DPRD Karawang memberikan penjelasan terhadap tuntutan-tuntutan dari massa IMMAKA dan perwakilan dari massa untuk melakukan mediasi bersama perwakilah dari DPRD. Massa pun menyimak dan memperhatikan betul-betul penjelasan tersebut.

Sampai akhirnya massa dapat menerima penjelasan dari perwakilan DPRD tersebut dengan lapang dada dan massa pun membubarkan diri dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021