POLRES KARAWANG

Mencurigakan, Pria Diamankan Polisi Ketika Hendak Masuk Makopolres Karawang

index

Polres Karawang – Senin (21/8/2017) sekira pukul 09.00 Wib Personil Polres Karawang yang tengah melakukan piket dipenjagaan Makopolres Karawang mendapati seorang pria yang berinisial A mendatangi Polres Karawang, namun pada saat hendak masuk Makopolres Karawang dirinya dilakukan Pemeriksaan Identitas oleh Petugas.

Ketika diminta kartu identitas oleh petugas, A tidak dapat menunjukan kartu identitas yang dimaksud, Pamenwas Polres Karawang Kompol H. Hermawan mengungkapkan pada saat A akan masuk kedalam mako Polres Karawang, A membawa tas berwarna hitam yang kemudian dilakukan pemeriksaan tepatnya di pos penjagaan oleh Bripka Aip dan Brigadir Yuga.

Yang kemudian pada saat di pos penjagaan orang tersebut langsung di tanya oleh anggota dan orang tersebut (A) menjawab ” mau bikin surat kehilangan” yang kemudian pada saat orang tersebut akan di lakukan periksaaan identitas nya oleh petugas kemudian orang tersebut langsung lari kedalam mako Polres Karawang.

Kemudian langsung di kejar oleh petugas yang kemudian langsung dilakukan pemeriksaan tes urine oleh sat narkoba yang ternyata A tersebut hasil tes urine nya positif yang kemudian A di amankan sekarang di Bagian Sat Narkoba Polres Karawang.

Kemudian pada saat orang tersebut akan di lakukan periksaaan identitas nya oleh saksi bahwa orang tersebut langsung lari kedalam mako Polres Karawang dan setelah itu langsung di kejar oleh saksi yang kemudian langsung dilakukan pemeriksaan tes urine oleh sat narkoba yang ternyata orang tersebut hasil tes urine nya positif yang kemudian Sdr. Soleh Drajat Bin Asep Juhana langsung di amankan sekarang di Bag. Sat Narkoba Polres Karawang. ungkap Pamenwas.

Dari hasil pemeriksaan tas yang dibawa oleh A untuk kemudian diamankan sebagai Barang Bukti berupa tas berwarna hitam, Hp, 2 kondom dan pakaian salin, tutup Pamenwas.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021