POLRES KARAWANG

Menerobos Palang Pintu KA Remaja 19 Tahun Tewas Mengenaskan

Polsek Purwasari – Kecerobohan membawa pada Petaka yang berujung Maut, inilah yang dialami oleh pemuda berumur 19 tahun asal Kp. Bbk. Dukuh Rt. 001/004 Ds.Sukasari, Purwasari Kab. Karawang. pada Selasa malam (13/12/2016) pukul 23.30 Wib.

Menurut keterangan saksi diTKP, Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih hitam poles merah tanpa Nopol datang dari arah utara menuju arah Selatan memaksa hendak melintas jalur padahal sudah di beritahu oleh saksi bahwa ada kereta api sudah dekat dan palang pintu sebelah Selatan sudah ditutup, namun korban memaksa sehingga tertabrak kereta api PROGO no. 186 jurusan Psr. Senen -Lempuyangan TKP Pintu perlintasan Kereta Api Kp. Warung kebon Rt. 001/005 Desa Purwasari kec. Purwasari , Kab. Karawang.

Hingga kecelakaan pun terjadi, bagian belakang motor mengalami rusak dan korban terpental sejauh kurang lebih 10 Mtr dan masuk got kondisi, setelah dilakukan pengecekan oleh saksi yang ada ditempat tersebut ternyata korban meninggal dunia.

Menurut keterangan Kapolsek Purwasari IPDA MUH.SULTON,SH. pihaknya langsung menghubungi tim identifikasi Polres Karawang untuk melaksanakan olah TKP, kemudian meminta keterangan dari saksi-saksi ditempat tersebut yaitu sdr  Supriyadi umur 30 tahun, Pekerjaan buruh/penjanga KA dan Saepul bahri  umur 23 tahun, lanjut kapolsek Pihaknya kemudian membawa dan meminta visum diRS. Karya Husada, Cikampek, kemudian keluarga korban datang dan membawa kembali kerumah korban untuk dilakukan pemakaman.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021