POLRES KARAWANG

Mengantuk,Truck Tronton Tabrak Median jalan

Polsek Jatisari – Diduga karena mengantuk sopir Truck Tronton menabrak Median jalan diJln Raya Pantura Cikampek Cirebon Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, kejadian tersebut terjadi Hari ini Jumat tanggal 10 Nopember 2017 Jam 04.30 wib.

Kejadian tersebut diketahui oleh salah satu warga yang melihat peristiwa tersebut, Edi warga Desa Cikalong Cikalong 3 Rt.02/05 Desa. Cikalongsari Kecamatan. Jatisari Kabupaten Karawang, “untung kendaraan tersebut tidak sampai menyebabkan kecelakaan kendaraan yang lain, karena truck yang besar tersebut tepat menabrak pembatas jalan yang berada ditengah-tengah jalan raya, ucap Edi.

Kendaraan Truk Tronton No pol B 9147 FFU yang di kemudikan oleh Sdr. Dani tengah dalam perjalanan dari arah Cikampek menuju Indramayu ketika sampai di Jalan Raya Cikalongsari Kecamatan. Jatisari.

Menurut pengakuan korban saat kejadian dirinya dalam keadaan agak mengantuk, sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraan sehingga menabrak pembatas median jalan.

Karena kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan pada bagian kiri depan kendaraan. Personil Lantas Polsek Jatisari yang tengah melaksanakan piket langsung mendatangi lokasi kejadian, setelah mengecek surat surat dan pengendara, kemudian personil memanggil pihak derek serta melakukan pengaturan lalu lintas, untuk sementara kendaraan diamankan oleh Polsek Jatisari.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021