POLRES KARAWANG

Menghadapi Arus Balik, Kapolres Cek Kesiapan Anggota Di Beberapa Titik Pos Pam

POLRES KARAWANG – Pada hari Kamis malam tanggal 6 Juli 2016, Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky PG S.Sos S.IK MH telah melakukan pengecekan secara langsung dibeberapa Pos Pengamanan.

Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan anggota maupun sarana prasarana terutama menghadapi arus baik nanti.

Beberapa Pos Pengamanan yang di kunjungi Kapolres tersebut antara lain Pos Pam Galuh Mas, Pos Pam Km 66 Kalihurip, Pos Pam Km 62, Pos Pam Km 52 dan Pos Pam Km 42 Jalur Tol Arah dari Cikampek menuju Jakarta.

Puncak arus balik diperkirakan pada H+4 dan 5 yaitu hari Sabtu dan Minggu tanggal 9 dan 10 Juli yang akan datang mengingat PNS dan Karyawan rata-rata sudah mulai masuk kerja pada hari Senin tanggal 11 Juli 2016.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres telah menegaskan agar seluruh anggota yang terlibat operasi Ramadniya  tetap menjaga kewaspadaannya dan jaga kesehatan sehingga nanti pada saat menghadapi arus balik kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. ujar Kapolres.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021