POLRES KARAWANG

Menjaga Kondusifitas Wilayah Karawang QR 3202 A Lakukan Patroli Dini Hari

Polsek Telukjambe Timur – Guna menciptakan kondisi yang aman diwilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Sabtu tanggal 13 Mei 2017 sekitar pukul 04.00 WIB, Kepolisian Sektor Telukjambe Timur melaksanakan patroli ranger dini hari yang diawaki oleh Aipda Raid dan Bripka Fuad personil Polsek Telukjambe Timur yang melaksanakan piket fungsi.

Patroli sendiri dilakukan dengan menyisir wilayah sekitar jalan Interchange Grand Taruma dan ketempat pemukiman warga, serta SPBU diwilayah Telukjambe Timur.

Patroli yang dilaksanakan menjelang shubuh tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Polres maupun Polsek Jajaran dalam menciptakan kamtibmas, anggota yang melaksanakan piket melaksanakan patroli tersebut dengan melakukan pengecekan juga dititik titik rawan seperti wilayah perbankan, dan pasilitas umum lainnya.

Wilayah Polsek Telukjambe Timur sendiri meliputi wilayah yang masih memiliki titik kerawanan tertentu, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar S.H M.H mengatakan Pelaksanaan patroli yang dilakukan hendaknya tidak hanya diwilayah yang terdapat sarana umum saja, namun wilayah yang masih jarang dilewati kendaraan juga perlu dilakukan pengecekan, guna mencegah tindakan kriminalitas didaerah yang sepi.

Lanjutnya,  melakukan dialogis kepada masyarakat, guna mengetahui apa saja yang menjadi keluhan masyarakat yang menyangkut kamtibmas, sehingga dengan pelaksanaan patroli tersebut personil dapat menjadi sarana bertukar informasi dan bekerjasama dalam menciptakan serta menjaga kamtibmas. Katanya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021