POLRES KARAWANG

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Kamtibmas Dengan Aparatur Desa

Polsek Telukjambe Timur – Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Resor Karawang dibawah pimpinan Kompol endang Kusnandar S.H.,M.H menerjunkan beberapa anggota Bhabinkamtibmas ke berbagai desa binaannya untuk menyambangi desa guna memberi himbauan kepada warga mengenai Menjelang Bulan suci ramadhan. Jum’at (19/05/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan sambang ke desa binaannya. Kegiatan sambang ini merupakan silaturahmi kamtibmas yang rutin dilaksanakan anggota bhabinkamtibmas polres Karawang dan Polsek jajaran.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Ketua Aparatur desa dan warga masyarakat,  mengajak warga untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling dan antisipasi kejahatan menjelang bulan suci ramadhan.

Anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga jangan menyalakan petasan dan apabila melihat atau mengetahui bahwa ada yang menjual, menyimpan minuman keras dan narkoba segera hubungin polsek terdekat.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan selalu di rindukan umat muslim di seluruh dunia, terutama bagi Bangsa Indonesia yang mayoritas mayarakatnya beragama Islam. Menjelang datangnya bulan Ramadhan 2017 Polsek Telukjambe Timur meningkatkan Patroli rutin di wilayah yang berpotensi gangguan Kamtibmas.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021