POLRES KARAWANG

Mobil Terperosok , Polisi Bantu Rapikan Barang Muatan

Polsek Pangkalan – saat anda menolong, jangan pernah mengharapkan sebuah imbalan. Karena imbalan itu datang bukan dari orang-orang yang anda tolong, tapi selalu datang dari arah yang lain. Begitu sikap yang perlu dilakukan setiap anggota Polri di zaman saat ini. Saling bantu , gotong royong dan menolong masyarakat adalah potret Polisi yang humanis serta disenangi masyarakat.

Kepolisian sektor Pangkalan pimpinan AKP H.Agus W kepadatan sering melakukan kegiatan humanis kepada masyarakatnya. iya , dia adalah Aipda Ahmad Husein, sosok Polisi yang humanis. Saat melakukan kegiatan rutinnya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan , dengan berpatroli dan sambang sekedar mengajak masyarakatnya agar jaga kondusifitas di lingkungannya. Dia melihat satu unit mobil Pick up yang terperosok ke saluran air tepatnya di Kampung Bunder Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. Tidak banyak berpikir langsung polisi membantu bersama masyarakat bahu membahu menaikan mobil yang terperosok tersebut serta merapikan barang muatan mobilnya ke bagasi belakang.

“Saat sedang melaksanakan Patroli untuk cegah curat , curas serta curanmor disiang hari , tiba tiba saya lihat mobil terperosok , tidak pikir panjang saya bersama bantu masyarakat yang semenjak tadi mengevakuasi kendaraan agar berada di jalur yang tepay, Ujar Ahmad. Dengan masyarakat kami angkat barang bawaan serta merapikannya ke bagasi mobil tersebut karena jatuh berantakan akibat kejadian itu. Inilah salah satu tugas Kepolisiaan dalam melindungi mengayomi serta melayani masyarakat,” Ujar Dia.

Polres karawang menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati hati dalam mengendarai dijalan raya, gunakan selalu sabuk pengamanan , hindari penggunaan handphone saat menyetir. Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021