POLRES KARAWANG

Mobile 3200C dan 3200D Lakukan Patroli rutin di Jalan Baru Mencegah Adanya C3

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP. Andi Herindra R S.I.K  memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Karawang beserta Polsek Jajaran bahwa Personil Polri di wajibkan untuk menjaga stabilitas keamanan, menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan dapat terjamin keamanannya.

Anggota Polres Karawang maupun Polsek Jajaran dengan adanya arahan dan perintah tersebut baik yang terbuka (Sabhara, Lantas dan Binmas) maupun yang tertutup (Reserse dan Intel)  di bawah pimpinan perwira pengendali melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan ketempat- tempat rawan. Sentral Giat masyarakat, diantaranya pusat Perbelanjaan, Bank, Pegadaian, Pasar, Spbu  dan tempat keramaian lainnya  yang rawan kriminalitas. Kali ini Kapolres melalui Kasat Sabhara AKP.Sutedjo S.H memerintahkan anggota patroli nya ke tempat rawan di jln Baru Karawang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya Preventif dan dilaksanakan selama 1 X 24 jam oleh Petugas Patroli dalam mencegah kejahatan yang terjadi di tempat – tempat keramaian masyarakat tersebut diantaranya Pencurian, penjambretan dan tindak kejahatan lainnya.

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat dirasakan masyarakat yang beraktifitas sehingga dapat terjamin keamanannya.” Ujar Kapolres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021