POLRES KARAWANG

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Tahap Ke 1

91d4f5d3-0371-4198-8c01-dcf7cf2b4629

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Barugbug dan Desa Cikalongsari Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Heru Setiawan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tahap ke 1 untuk 165 (seratus enam puluh lima) warga Kabupaten Karawang dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Jatisari. Rabu (15/9/2021).

Kegiatan tersebut juga melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Cikalongsari Aipda Geri Riyadi, anggota linmas dan Security RS Puriasih 2 Personil. Di RS Puriasih Jatisari wilayah Desa Mekarsari Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Vaksin diberikan secara gratis kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19. Adanya Vaksinasi Sinovac ini tampaknya begitu efektif, banyak warga yang datang dan hadir mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Pengamanan kami laksanakan demi lancarnya proses vaksinasi, dalam kesempatan ini kami juga memberikan himbauan agar peserta vaksinasi mengikuti kegiatan dengan tertib, tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan.“Kami ingatkan kepada para warga untuk tetap mematuhi prokes, jangan sampai karena saking antusiasnya terjadi kerumunan dalam kegiatan ini”, pungkas Aiptu Heru Setiawan.

Pelaksanaan Vaksinasi terhadap 165 (seratus enam puluh lima) Orang warga Kabupaten Karawang berjalan dengan tertib dan lancar. Adapun jenis vaksin Sinovac dengan rincian vaksin 165 (seratus enam puluh lima) Orang vaksin tahap ke-1.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021