POLRES KARAWANG

Monitoring Vaksinasi Kapolsek Jatisari Pastikan Kegiatan Berjalan Aman

8aa8eecf-9d57-450f-8843-73ce9af1501b

POLRES KARAWANG – Kapolsek Jatisari polres Karawang polda Jabar monitor Kompol H. MARSONO, S.Pd, MM terjun langsung melaksanakan monitoring pelaksanaan pelayanan vaksinasi dosis 2 di RS Puriasih Jatisari. Kamis tgl 23 September 2021, mulai pkl 08.00 wib s/d selesai.

Dengan demikian dipastikan kegiatan berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Jatisari Kompol H. MARSONO, S.Pd, MM didampingi Ps Panit IK Aiptu TARSONO monitor pelaksanaan pelayanan vaksinasi dosis 2 Moderna bertempat di RS. Puriasih Jatisari.

Hadir dalam Humas RS Puriasih EDHITA. Ps Panit IK Aiptu TARSONO. Banit IK Bripka DENI SANTIKA. Dalam kesmepatan tersebut Kapolsek juga menurunkan personil guna melakukan pengamanan agar pelaksanaan berjalan lancar dan aman.

Dengan kekuatan Personil Pam terdiri dari anggota Polsek Jatisari 2 personil dibantu oleh anggota Koramil Jatisari 3 personil

Pelaksanaan pelayananan vaksinasi terbagi 2 sesi dengan target sasaran sebanyak 252 orang. Dalam keterangannya Kapolsek berharap bahwa dengan dilakukannya vaksinasi tersebut dapat mencegah penularan covid-19 dimana sudah terbentuk imun terhadap masyarakat, yang nantinya pandemi ini akan hilang. ujar kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021