POLRES KARAWANG

Musdes Desa Cilewo Berjalan Aman dan Kondusif

WhatsApp Image 2017-12-28 at 18.55.37 (4)

Polres Karawang – Pada Kamis pagi (28/12/2017) Polres Karawang laksanakan pengamanan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes). Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si pimpin jalannya pengamanan dengan menerjunkan puluhan anggota dari Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang, Polsek Jajaran hingga dibantu Koramil serta masyarakat.

Kegiatan ini sendiri dilakukan oleh masyarakat Desa Cilewo kecamatan Telaga Sari Kabupaten Karawang dengan dihadiri langsung Bapak Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamaksari S.Ag.

“Kegiatan ini merupakan ajang pemilihan Kepala desa dengan menggunakan format musyawarah, yang artinya dipilih oleh masyarakat melalui jalur musyawarah, dalam acara ini kami dari Polres kerahkan kekuatan penuh dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

“calon sendiri terdiri dari 2 orang antara lain bapak Omang Rahman nomer urut 1 dengan rivalnya bapak Ahmad Sadeli, S.E nomer urut 2,” tambahnya.

Setelah melalui musyawarah yang dipimpin panitia Bapak Sutejo, Jabatan Kepala Desa Cilewo jatuh kepada Pak Omang Rahman dengan 71 suara dan Pak Ahmad sadeli dengan 23 suara.

Kepada pemenang Wabup berpesan agar “kades yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah, jangan sungkan sungkan untuk berkordinasi dengan pihak kepolisian,” terangnya.

Hingga kegiatan tersebut selesai berlangsung dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021