POLRES KARAWANG

Nabung 1000 Berkah Bersama Anggota Polsek Klari

1000

Polsek Klari – Dipimpin langsung oleh Kompol Relisman Nasution melakukan 1000 berkah tanda tabungan akhirat bersama anggota Polsek Klari, setelah melakukan apel pada hari selasa (18/07/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel polsek klari. Hal semacam inilah yang ditekankan serta diterapkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Klari kompol Relisman Nasution,  kepada seluruh personil Polres Karawang baik Polri maupun PNS melalui ” Program Seribu Berkah ” yang selalu di terapkannya dimanapun beliau memimpin.

Nabung 1000 Berkah tersebut dilakukan melalui ( Program Seribu Berkah)  yang diterapkan oleh Kapolres Karawang dari seluruh personil Polres Karawang yang dilakukan setiap hari sebelum ataupun setelah pelaksanaan apel pagi.

Hasil dari 1000 Berkah tersebut digunakan untuk memberikan sembako ke warga yang lebih membutuhkan. Karena hampir jutaan insan manusia di muka bumi ini pasti memiliki motivasi hidup yang tidak lain untuk meraih kebahagiaan. Sesuatu yang terkadang biasa, serta memiliki banyak persepsi, dan tentunya mengandung makna yang berbeda-beda tergantung proporsi kebahagiaan menurut seseorang. Adalah sebuah hal yang sangat membahagiakan bila kita dapat berbagi kepada sesama.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021