POLRES KARAWANG

Nasib Naas Motor Belum Lunas Digodol Maling

Polres Karawang – Telah terjadi pencurian kendaraan bermotor pada hari Minggu tanggal 09/07/2017 yang terjadi di Dusun. Krajan Barat Rt 02/03 Desa. Manggungjaya Kec. Cilamaya Kulon Kab. Karawang.

Nasib naas dialami oleh SRI ENDAH ALFIAH, umur 21 tahun, pekerjaan Pelajar/mahasiswa alamat : Dsn. Krajan Barat RT 02/03 Desa Manggungjaya Kec. Cilamaya Kulon Kab. Karawang.

Adapun wawal mula hingga terjadi pencurian kendaraan bermotor Roda dua tersebut bermula dari pada saat korban memarkirkannya di depan rumah korban kemudian pelaku mengambil sepeda motor milik korban sewaktu korban sedang masuk ke dalam rumah untuk  mengambil dompet yang ketinggalan kemudian setelah keluar rumah untuk berangkat kerja dan melihat sepeda motor yang di parkir di depan rumah dalam keadaan terkunci stang sudah tidak ada di tempat.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cilamaya Polres Karawang dan langsung dilakukan olah TKP oleh anggota piket, ujar Kapolsek Cilamaya Kompol Dadang Gunawan, SH.

Adapun kendaraan yang telah hilang tersebut adalah Motor Scoopy Nopol : belum keluar dari samsat, warna Coklat Hitam, tahun 2017, Noka : MH1JM3110HK117914, Nosin : JM31E1124537, ” Dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang apabila menemukan atau ada seseorang yang memperjual belikan kendaraan tersebut agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian terdekat “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021