POLRES KARAWANG

Nenek yang Tersenyum Bahagia saat Acara Polisi Sahabat Anak di Teluk Jambe Barat

Sat Lantas –¬†Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang. Itu yang dilskukan Sat Lantas Polres Karawang pada Sabtu (15/10/2016).

Masih Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak di Kampung Kiara Hayam Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten karawang. Giat yang dipimpin Kasat Lantas AKP Rendy s.P disambut meriah oleh masyarakat setempat.Selain anak anak juga ada orang dewasa yang ikut memeriahkan acara tersebut.

14708220_569887389863147_1406553435405225156_n

Tetapi ada yang menarik, adalah seorang cucu yang menyuapi neneknya di kegiatan tersebut. Sang nenek terlihat terharu karena dapat membahagiakan sang cucu walaupun melalui perantara Kepolisian.Tepat dalam kesempatan itu sang cucu berulang tahun dan diberi kue oleh Polisi.

“Walaupun tidak banyak yang dapat diberikan Kami tapi dengan acara ini diharapkan anak anak dapat senang dan pengetahuan yang kami berikan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari ,” Kata Kasat Lantas.

Dengan diselenggarakan kegiatan Polisi sahabat anak ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui tata tertib berlalu lintas karena ini merupakan salah satu pelayanan Polisi lapangan.
Sehingga untuk kedepan masyarakat dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas terutama diwilayah Hukum Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021