POLRES KARAWANG

Ngaliwet Bareng TNI-POLRI dan Masyarakat Telukjambe Timur

Telukjambe Timur- Hari ini Kamis tanggal 02 Maret 2017 sekitar pukul 20.00 wib s/d selesai di Hall Kampung Budaya jln. Interchange Kec. Teluk Jambe Timur Kab.Karawang.

Kegiatan ngaliwet bareng TNI-POLRI ini dihadiri oleh Kapolsek Teluk Jambe Timur, Kasat Binmas Polres Karawang, danramil Teluk jambe Timur, Ketua Pangsi hideung, aparat keamanan desa Dan kurang lebih 250 peserta Dari 9 desa (desa Purwadana, desa wadas, desa telukjambe Timur, desa pinayungan, desa purwadana, desa sukamakmur, desa sukaharja, desa sirnabaya Dan desa puseurjaya).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan silahturahmi kepada masyarakat Dari TNI-POLRI khususnya kepada Toko Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda yg berada di beberapa desa wilayah Teluk Jambe Timur.” Kata Kapolres melalui Endang Kusnandar selaku Kapolsek Telukjambe Timur.

IMG-20170302-WA0199

PhotoGrid_1488468781189

PhotoGrid_1488469030144


 

Meriahnya Kegiatan tersebut dilengkapi dengan acara Sambutan Dari Kapolsek Telukjambe Timur, Sambutan Ketua pangsi hideung, Tarian tradisional, dan lomba memasak antar desa yang diikuti oleh anggota Polwan Polres karawang. “saya pribadi senang dengan adanya Acara ini, saya bisa memasak bersama dengan ibu-ibu yang begitu semangat Dan kerjasama yang baik”. Kata Bripda Rhenny Dan Bripda Khoerunnisa selaku anggota Patroli sabhara Polres karawang.

Acara ini di prakasai oleh Bapak Kapolres Karawang dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memupuk sinergitas yg telah di bina sangat baik dengan TNI.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021