POLRES KARAWANG

Operasi Cipkon Polsek Telukjambe Timur Dengan Sasaran premanisme

index

Polsek Telukjambe Timur –¬† Selasa tanggal 01 Agustus 2017 pukul 21. 00 wib sd 22. 00 Wib, Kepolisian Sektor Telukjambe Timur melaksanakan Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Pawas Kanit Lantas Polsek Teluk Jambe AKP ADE FIRMASNYAH, SH, kegiatan tersebut melibatkan personil Patroli QR 3202 B dan reskrim dengan jumlah sebanyak 4 orang personil.

Pelaksanaan Operasi cipta kondisi tersebut digelar di Parkiran Klinik Arrahman Medika, Kecamatan. Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang,
serta U Turn Mc Donals Galuh Mas, Kecamatan. Teluk Jambe Timur Kabupaten. Karawang.

Dari hasil pelaksanaan operasi tersebut kami berhasil mengamankan 4 orang premanisme yang merupakan warga desa Telukjambe Timur, petugas melakukan pendataan terhadap warga tersebut dan langsung diberikan arahan oleh petugas.

“Para premanisme yang terjaring ini diharapkan tidak mengulangi perbuatannya apalagi sampai melakukan perbuatan yang dapat menganggu ketertiban umum, sehingga timbul kesadaran dari mereka untuk melakukan kegiatan atau pekerjaan yang lebih bermanfaat sehingga tidak harus berada dijalanan dan berpotensi melakukan tindakan kriminal. kata AKP Ade.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021