POLRES KARAWANG

Operasi Gabungan Dilakukan Malam Hari dilakukan di sepanjang Jalan Krasak Hingga Pasar Cilamaya

IMG-20171126-WA0002

Polres Karawang – Operasi gabungan yang dilakukan dari gabungan Polsek Cilamaya, Polsek Rawamerta, Polsek Tempuran, Polsek Telagasari, Polsek Rawamerta dan dari Polsek Lemahabang. dengan sasaran kendaraan motor yang tidak melengkapi surat kendaraan dan melakukan patroli dialogis.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Hari Sabtu tanggal 25 Nopember 2017 jam 22.00 sd 24.00 wib bertempat Di depan mako polsek Cilamaya. Mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polres Karawang.

Tak hanya itu saja, Ops Gabungan Zona 3 tersebut juga melakukan patroli sepanjang jalan Krasak sampai pasar Cilamaya.

Sebelum melaksanakan kegiatan Operasi gabungan malam tersebut dilakukan Apel terlebih dahulu yang laksanakan di Mako Polsek Cilamaya dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Cilamaya Ipda Surachmat. Dan Dilanjutkan Operasi kendaraan R2 dan R4 dan patroli bersama dialogis sasaran obyek vital dan temppat nongkrong pemuda.

Operasi malam ini menghasilkan 10Unit R2 yang dikarenakan tidak melengkapi surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan helm saat berkendara. Serta 6 unit R4 lengkap dan di lakukan himbauan agar berhati hati pada malam hari.

“Hal ini juga berguna untuk Menjadikan wilayah hukum Polsek Cilamaya yang aman secara umun khususya pada Obyek Vital Perbankan, Pertamina dan tempat kumpul anak muda dan pertokoan.” Ujar Ipda Rachmat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021